Hati-Hati Memilih Obat Jerawat , Review Epoch Blemish Nuskin




Hai, Kali ini aku mau sharing review produk pengempes jerawat Epoch Blemish dari Nuskin. Klaimnya bisa ngempesin jerawat kilat cuma tiga hari. Apa iyaa?
Baca aja pengalamanku.
Penampakan Jerawatku

FYI Aku jarang jerawatan. tapi sekalinya jerawatan kempesnya bisa sampai semingguan lebih.  Biasanya kalau ada jerawat, tak diemin sampai hilang. kadang-kadang kalau sudah ga sabar,aq garuk dan akhirnya ninggalin bekas. Karena mukaku jenis normal  yang sedikit berminyak di bagian hidung, dahi dan dagu aja.
Lalu aku lihat promosi Epoch blemish ini. Katanya bisa kempeson jerawat cuma dalam 3hari. Aku coba pakai di salah satu jerawat gede di jidat ku.


Tekstur dan bentuk produknya

Epoch Blemish Ukurannya cukup kecil, sekitar 15 ml aja. Kepala produknya memanjang ada corongnya. Jadi mudah dan hemat untuk olesin langsung ke bagian berjerawat, Teskturnya agak cair dan warnanya bening seperti air. Begitu dioles,ga lama kemudian langsung meresap. Engga bau dan engga lengket di kulit. (I love it).





Kecil-Kecil cabe rawit

 Cara pemakaian
Epoch Blemish diolesin langsung ke bagian berjerawat. Cukup diolesin sedikit-sedikit aja. Pemakaiannya sehari 3 kali. Aku nyoba pakai selama tiga hari. Tapi karena sibuk  kadang aq cuma pakai 2 kali sehari.

Efek Pemakaian
 
Awal pakai ada rasa perih dan cenat cenut sedikit. Tapi engga bikin sakit. Engga bikin muka merah atau bengkak.  
Setelah dua hari jerawat pelan-pelan kempes. dan setelah tiga hari jerawat udah engga ada. Mata jerawatnya entah ilang kemana. Dan yang buat senang tidak ada bekas jerawat yang ketara banget. Hanya ada setiitk warna agak gelap di bekas jerawat. Dan Semingguan kemudian menghilang dengan sendirinya karena pergantian kulit.


Harga dan tempat beli
 Epoch Blemish ga dijual bebas di manapun. Cuma bisa dibeli di distributor dan member Nuskin. Harganya berfariasi start from Rp 150- Rp 200 ribuan.

Ending opinion?

I like it so much sama Epoch Blemish. Sebelumnya pernah pake obat penghilang jerawat merek lain. Tapi lama ilangnya. Trus lengket juga. Nah kalau boleh nilai, aku kasih 8 dari point 10.
Diawal-awal keliahatannya mahal. Tapi ternyata pemakaiannya hemat banget. Sekali pakai cuma setetes aja. Apalagi buat yang jarang jerawatan kayak aku. Kayanya bisa buat setahun ga abis-abis ini.

Penampakan Dahi after hari ke 4

Nah kalian ada yang pernah pakai Epoch Blemish juga ga? Sharing ya disini. Oh ya kalau mau tanya-tanya atau konsultasi soal jerawat atau produk Epoch Blemish bisa kontak ke WA ku di 081213139027.


Komentar

Postingan Populer