Review Kiss Proof MeNow Yang cetar

 
Hai Hola...

"Cewe itu harus cantik luar dalam..."Pinsip idup yang aku pegang dari dulu.
Kali ini aku mau berbagi review pengalaman pake lipstik mate Kissproof. Well, beberapa bulan terakhir lagi kerajinan nyoba-nyoba lipstik mate. dan akhirnya nemu Kiss proof ini. Kenapa lipstik mate? soalnya aku kerja banyak dilapangan. jadi ga sempet bolak-balik make lipstik. Lipstik mate itu udah terkenal awet dan nempel lama di bibir. jadi praktis buatku.

Kiss proof itu lipstick tahan air (water proof) yang lagi Booming akhir-akhir ini dikalangan cewe-cewe penyuka make up. Aku dapet info lipstick ini dari Instagram. Lipstik ini warnanya cerah dan sangat terlihat.  Pilihan warnanya juga banyak banget, ada 19 warna dari mulai warna mate (natural) warna pink dan turunannya, warna merah turunannya  dan orange turunannya.

Awal beli, aku coba nomer 16 katanya itu best seller dan kebetulan aku suka warna pink.  pas dipaaki malah jatuh cinta sama lipstik ini. Akhirnya beli varian lain nomer 9, 4, 2 dan 18. Aku coba paparkan review Kiss Proff Menow.


Bentuk :


Lipstik buatan Menow pabrikan Cina ini berbentuk padet. Dari luar bentuknya ramping, panjang seperti spidol. Pas dibuka isi lipstiknya juga ramping seperti pinsil lipstick. Bentuknya yang ramping jadi praktis dang a makan tempat dibawa kemana-mana.

Cara Pakai dan  Harga:

Tinggal oleskan saja dibibir. pengalaman pakai lipstick ini harus oles berkali-kali buat dapet warna yang bagus.  Kalau sudah tumpul bisa diraut dengan rautan khusus make up. Range harga Lisptik Kiss Proof sekitar Rp 25 ribu – Rp 30 ribu.

Pengalaman Pakai :


Pertama kali aku langsung jatuh cinta sama warnanya. Tampak pink kemerah-merahan di bibirku. Dan pas difoto hasil di kamera warnanya bagus banget dibibir. Sayangnya bibirku terasa kering dan keliatan pecah-pecah jadi pemakaian kedua aku oleskan lipbam sebelum pakai Kiss proof. Yang paling bikin aku jatuh cinta adalah warnanya yang sangat tahan lama dan ga ilang biarpun makan atau minum. Lipstik hanya ilang kalau makan atau minum yang berminyak. Biasanya aku menghilangkan lipstick ini pakai madu / makanan berminyak.


Aku pakai KP no 16


Kelebihan Kiss Proof
1.       Praktis dan cepat pemakaian
2.       Gampang dibawa kemana-mana
3.       Warna ngejreng cetar membahana dan bagus saat dilihat di foto
4.       Warna tahan lama 12 -24 jam


Kekurangan
1.       Bikin bibir kering dan tampak pecah2.
2.       Gaada bau wangi.
3.       Untuk beberapa varian warna tampak terlalu menor di bibir





Secara keseluruhan aku suka banget sama lipstick ini dan recommended banget untuk cewe-cewe terutama cewe kantoran atau cewe-cewe yang suka narsis. Bentuknya yang ramping dan ga makan tempat bikin lipstick ini gampang diselipin dimana-mana. Warna Favoritku no 16 (buat nongkrong/ ke kantor), no 2 (buat ke acara formal/ pesta/ acara penting lainnya) dan perpaduan no 4 dan 9 (warna pink natural.).   

Lipstik ini hanya dijual di toko-toko online saja. Bisa dipesan di OL shop : Vigesashop. BUka FB/ Instagramnya di Vigesashop. Kalau ada yang mau konsultasi atau tanya-tanya kiss proff bisa sms aku ke 0812 1313 9027 / add pin bbmku 59b90165.

18 Pilihan warna Lipstik Kiss Proof Me Now

Komentar

Postingan Populer