Minggu, 17 April 2016

Review Lipstatto Monomola



Buat para wanita tulen, lipstick adalah benda wajib yang harus dipakai dan dibawa kemana-mana. Rasanya keluar rumah tanpa pakai lipstick (dengan berbagai warna) itu kayak lagunya Inul Daratista “bagai sayur tanpa garam kurang sedap kurang enak.”

Tapi repotnya abis makan, atau abis minum dan kena air lipstick itu ilang dan luntur. Akhirnya kita musti bolak- balik ke toilet atau nyari kaca buat touch up lagi. Buat gue orang lapangan yang sehari-hari kerjanya diluar kantor, Toilet dan kaca itu susah banget ditemuin. Mau ga mau kegiatan Touch up jadi hal yang merepotkan.

Iseng-iseng aku searching di mbah google dan nemulah lipstik tattoo bernama Lipstatto Monomola. Lipstik dari Korea ini unik karena tahan air (water proof) dan gailang meski kita minum atau makan.
Kali ini aku mau memberikan review menggunakan Lipstatto Monomola warna Sexy Red.




Bentuk dan Packaging

Lima varian Lipstatto Monomola
Kotak luarny aberbentuk persegi panjang. Pas dibuka bentuknya seperti piramida panjang kebalik. Pas dibuka isi dalamnya cair, ga padat seperti lipstik lainnya.

Ada lima variant yang dikeluarkan Monomola:
1. Sexy Red (merah cabe terang)
2. Cherry Red (merah kalem kayak darah segar)
3. Rose PInk (Pink terang)
4. Lovely Peach (pink muda seperti warna bibir)
5. Sweet Orange (warna orange seperti batu bata)

Cara pakainya cukup menyita waktu lumayan lama (sekitar 15-25 menitan) tapi hasilnya memuaskan dan ga perlu bolak- balik Touch Up lagi.


Cara Pakai & range harga:
1. Awalnya kita beberkan lipstatto Monomola di bibir.
2. Lalu diamkan sekitar 15-30 menitan dan tunggu sampai lipstatto itu mengering.
3. Setelah kering, tinggal dikelupas lipstiknya
4.Tara….bibirmu akan berubah warna sesuai pilihan warnanya.

Harga lipstatto bervariasi antara Rp 25 – Rp 35 ribu.



Step pakai lipstatto Monomola



Pengalaman Pakai :

Pas awal pakai, lipstatto terasa cair dibibir. Wangi harum langsung tersengat di hidung. Pas ngaca warna keliatan merah banget kayak abis makan orok. 15 menit kemudian lipstatto mulai mengering dan nempel di bibir. Nah biar warna tahan lama aq diamkan lagi 15 menit baru aku kelupas lipstattonya.
Sesudah dikelupas hasilnya ternyata natural dan ga semenor waktu dioleskan pertama kali.
Warnanya merah merona natural seperti sulam bibir. Lalu aku tambahkan lip bam biar bibirku ga kering karena bibirku tipe yang kering.
lima variant lipstato monomola


Manfaat :
Diwebsitenya www.monomola.org.kr disebutkan lipstatto ini ternyata mengandung vitamin yang berfungsi melembabkan bibir dan menutrisi bibir agar sehat. Bahan- bahan alaminya ini yang membuatnya tahan lama di bibir.

Sekarang aq sering pakai Lipstatto Monomola kemana-mana. Biasanya untuk sehari-hari ke kantor aq pakai rose pink/ lovely peach yang warnanya ga terlalu ngejreng. Untuk acara formal/ penting aku pakai cherry red yang berwarna merah tapi ga terlalu terang dan menor. Kalau mau ke party atau kawinan baru pakai Sexy red yang warnanya terang dan merah merekah.

Kelebihan Lipstatto Monomola :
Pengalaman pakai
  •    Warna natural dan soft
  •     Tahan 10- 24 jam di bibir.
  •     Warna ga ilang (water proof) kalau kena air/ minyak
  •   Bau harum dan wangi
  •   Ga bikin bibir kering
  •   Warna terlihat menyala dibibir dan menyatu dengan bibir

Kekurangan Lipstatto Monomola :
  • Butuh waktu lama untuk pakainya.
  • Varian Sweet orange dan lovely peach warna cepat hilang karena terlalu natural.
  • Buat yang suka selfie, warna kurang terlihat ngejreng waktu di hasil foto

Lipstatto Monomola recomen banget buat para pekerja lapangan atau yang lebih sering diluar kantor dan ga mau ribet bolak-alik nyari WC dan Kaca. Untuk score aku kasih 7 dari 10.

Where to BUY?

Lipstatto Monomola ini banyak dijual di Toko-toko Online, salah satunya di Vigesa Shop yang beralamat di FB : vigesashop atau Ig : Vigesashop. Buat yang mau tanya-tanya lagi soal lipstatto Monomola silahkan sms aq  0812 1313 9027/ add pin bbku 59b90165.



Lipstatto Sexy red

Tidak ada komentar: