Review Shampoo Kuda Mane n Tail Yang Bikin Rambut Cepet Panjang

Gue mau review soal sampo pemanjang rambut Shampoo kuda Mane n Tail.
Ceritanya awal tahun 2013, gue motong rambut kurang lebih jadi bob dibawah kuping dari sebelumnya sepanjang ketek. Dan abis itu gue berasa nyesel banget. Ditambah lagi rambut gue lama panjangnya. 
Rambut Abis Dipotong
Gue udah mulai beberapa cara untuk manjangin rambut dari mulai beli Sampo Metal Forte yang berujung pada rambut gue kering, kasar mampus dan bercabang. Lalu beli hair tonic merek Cina yang baunya ga enakin banget dan bikin pala gatel-gatel karena kelewatan lembab dan ketombean. Dan tetap hasilnya sia-sia. Akhir 2013 aja rambut gue baru mau nyentuh pundak (baru nyaris nyentuh).

Sekitar Maret 2014, temen gue sebarin BC tentang Shampoo Kuda merek Mane n Tail yang bisa nebelin dan panjangin rambut. Pertama kali baca gue cuma ketawa, "Hah, emang bisa apa Shampoo kuda buat manusia?". Karena penasaran gue carilah info sampo itu di internet. 


Ternyata memang benar, Shampoo Mane n Tail ini awalnya diciptakan di Irlandia untuk merawat dan memanjangkan rambut Kuda. Tapi ternyata Shampoo ini cocok juga untuk manusia dan sudah dipakai selama 40 tahun di Irlandia. Khasiat dan keampuhan shampo itu udah banyak berhasil untuk Selebritis Holiwod seperti Kim Kardashian, Brat Prit, Demi More, dan Jeniffer Aninston. Keampuhannya juga sudah banyak diulas di portal media online terkenal seperti detik, okezone dan liputan6.com.
(http://lifestyle.liputan6.com/read/2046575/sampo-kuda-sampo-yang-lagi-tren-di-kalangan-anak-gaul ,  http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/21/195/1002130/hah-christy-jusung-rawat-rambut-dengan-sampo-kuda , http://wolipop.detik.com/read/2013/12/27/110443/2452167/234/shampo-kuda-rahasia-rambut-indah-selebriti)

Ini Jenis Varian Samponya


 Dan akhirnya gue mencoba untuk membeli satu botol Shampoo Mane n Tail Herbal Gro ukuran 355 ML. Awal pake rambut gue berasa ngembang, gatel sedikit, agak kasar sedikit dan ketombean. Tapi begitu seminggu kemudian rambut gue jadi lembut, agak ngembang, lurus banget dan ga cepet berminyak. Padahal rambut gue yang dulu terutama di bagian poni dan atas cepet lepek karena berminyak dan sering ketutup helm. Yang buat gue suka sama ini Shampo karena ga banyak bikin busa di kepala jadi gampang ngebilasnya, ga bikin rambut cepet lepek dan wanginya enak.
Sampo yang aku pakai
 
 Bulan kedua gue pake itu Shampoo Mane n Tail mulai keliatan hasilnya. Dan tiba-tiba pas masuk bulan ke empat gue berasa rambut gue kok mendadak udah panjang aja yah. Temen-temen gue yang lama ga ketemu pun kaget pas tau rambut gue cepet panjang.

Ini gue kasih perbandingan rambut gue pas April 2014 dan terakhir foto di bulan Agustus 2014.

Fotoku
Ternyata Shampoo Mane n Tailnya ampuh juga. biarpun harganya lumayan mahal dibanding shampo di supermarket lainnya tapi hasilnya Worth It. 1 Botol seukuran 355 ML abis dalam waktu dua sampai tiga bulan (gue pake bareng sama bokap gue dan keramas 2 hari sekali). Sekarang Shampoo Mane n Tail sedang dipake sama bokap gue yang udah botak. Gue sedang menunggu hasil nyatanya.

Iseng-iseng browsing ternyata Shampoo kuda Mane n Tail ini memang berkhasiat membuat rambut lebih halus, tebal, Panjang dan mengatasi rambut rusak. Ada banyak variant sampoonya yaitu Original, Deep Mozturizer, Herbal Gro, Gentle Clarifying, Daily Control:, dan Color Protect. Tiap varian punya khasiat tambahan tapi semuanya bisa untuk memanjangkan dan menyuburkan rambut dengan cepat.



Ini khasiat tambahan tiap variannya:


  • Original : Untuk seluruh jenis rambut mulai dari rambut normal, dari  rontok, kering dan kusam
  •  Deep Moisturizing: Untuk rambut rusak dari mulai bercabang, pecah-pecah, rontok, dan untuk rambut yang suka dicatok dan kena paparan alat salon.
  • Herbal Grow : Untuk menebalkan dan memanjangkan rambut dalam waktu cepat dan untuk menghilangkan ketombe.
  •  Gentle Clarifying: Untuk rambut mengembang dan susah diatur
  • Color Protect: Cocok untuk kamu yang suka gonta-ganti warna rambut
  •  Daily Control: Untuk rambut berketombe

Gue akhirnya memutuskan menjual Shampoo Mane n Tail untuk membantu para wanita yang ingin mendapatkan rambut panjang kilat, sehat, berkilau dan terawat. Gue hanya menjual 3 varian Mane n Tail yaitu original, Deep Moisturizer dan Herbal Gro dengan ukuran 355 ML saja. Shampoo yang gue jual adalah shampoo Asli. Ini untuk mencegah salah beli karena udah banyak shampoo kuda di jual dengan harga murah tapi ternyata PALSU.
3 Jenis Sampo yang aku jual


Buat yang mau beli atau sekedar tanya-tanya tentang shampoo kuda Mane n Tail langsung hubungi nomer HP gue aja di 081213139027. Hati-hati dengan Produk Palsu dan Abal-abal. Gue bakal dengan senang hati menceritakan pengalaman sukses gue memanjangkan rambut kilat dan  menebalkan rambut.

Komentar

anggielian mengatakan…
Gue juga pengen banget pake shampo ini karena pengen nebelin rambut. Tapi masih bimbang karena takut cuma manjangin doang, dan kecepetan rambut gw soal panjang sih gila. Gue kudu ngecat rambut sering2 buat nutupin akar rambut gue yg item.

Gimana vik soal nebelin rambutnya? Baguskah shampo ini?
Patricia Vicka mengatakan…
Kalo gue sih ngerasa sesudah pakai 4 bulanan rambut lebih tebel. Bokap juga udah make selama 2 minggu dan dia merasa lebih tebel. Tapi memang belum bisa menutupi kebotakannya. Ya memang semua ga bisa instan. Untuk menumbuhkan rambut botak bisanya butuh waktu minimal 6 bulan buat keliatan hasilnya.

Kalau untuk mempertahankan rambut berwarna pilih varian yang colouring Gi, gue juga jual. tapi stoknya lagi kosong dan belum datang. Mau pesen dulu ga? nanti kalau udah ada gue kabarin elo.
Kiba mengatakan…
aku suka, gimna belinya.???
Unknown mengatakan…
Kalau tipe original bisa bikin panjang rambut kan
Siskawati Tinny mengatakan…
Brpa harga'y???INI asli kn?
Unknown mengatakan…
Klau untuk me man jangan rambut dan menebalkan harus pilihan yg mana ya..??
Unknown mengatakan…
Klo buat numbuhin rambutrontok pilih yg mana sis...
Patricia Vicka mengatakan…
Rambut rontok cocok pakai deep moisturiser/herbal grow. Semua sampo bisa buat menebalkan dann memanjangkan
Unknown mengatakan…
Mw tanya sis,klo bwt anak 2 bis gx? So rambut keponakan gue lma bgt tumbuh nya kasian sis wkt kecil udh botak udh gede Ampe skolh rambutnya Masi pendek gx pjg2
Unknown mengatakan…
Mw tanya sis,klo bwt anak 2 bis gx? So rambut keponakan gue lma bgt tumbuh nya kasian sis wkt kecil udh botak udh gede Ampe skolh rambutnya Masi pendek gx pjg2
Unknown mengatakan…
Berapa harganya .. gue mau pesen dong
Anonim mengatakan…
harganya brp ya?
Unknown mengatakan…
Berapa harganya pengen dong... terus ada efek sampingnya ngga gaiys.....
Unknown mengatakan…
Berapa harganya pengen dong... terus ada efek sampingnya ngga gaiys.....
Unknown mengatakan…
aku juga pake shampoo ini
Unknown mengatakan…
Berapa kak sebotol?

Postingan Populer