Jumat, 22 Januari 2010

my 1st novel



HUf...setelah berbulan2 melototin layar komputer n mencet2 keyboard sampe kapalan, akhirnya novel pertama gue jadi juga... Gue bahagia banget (lebay mode On) soalnya ini novel pertama yang rampung..Kemarin2 gue udah berusaha buat novel tapi kagak jadi mulu karena terserang virus MALAS... Untungnya dosen gue memaksa semua mahasiswanya untuk membuat novel min 60 halaman dan jadilah novel gue ini...



Boys R Toys!!!

Yupzz..kenapa gue pilih judul itu?? Pertama-tama gue terinspirasi dari pengalaman gue dan temen-temen gue yang sering di mainin sama cowok2. di selingkuhin lah..diduainlah..dijadiin selinganlah atau dikasarain.. Trus gue coba berpikir.. Seandainya cewek2 itu, balas dendam, enaknya cowok2 itu diapain yah?? Gue coba berpikir, bertanya kesana-kesini dan berimajinasi, Tara!!! akhirnya jadilah novel ini.. Di dalam novel ini ada jurus2 membalas dendam cowok2 yg udh mainin kita.. dari mulai jurus bagaimana membedakan cowok yg bener2 cinta sm kita, atau yg iseng doang.. Trus jurus gimana caranya porotin harta cowok2.. Ada juga jurus gimana caranya manfaatin cowok playboy dan badboy dan masih banyak jurus-jurus lain yang gue kasih disini.. Gue dapet jurus2 disini setelah tanya2 ke temen2 gue yang Cete alias Cewek Matre juga temen-temen gw yang suka manfaatin cowok dan temen2 para penjinak cowok playboy..

Jurus2 ini ga sembarang gue tulis..Kalian bisa mencoba mempraktekkannya tapi gw ga nanggung akibatnya.Hehehe..:P
Semoga berhasil ^_^
 

1 komentar:

Zona Orang Gila mengatakan...

Waduh ini novel apa kitab jurus,haha gx diterbitkan di gramedia? moga aj jd penulis sukses :P