Mie Negro



Pernahkah kamu makan mie berwarna kuning atau Putih?? pasti pernah, secara warna mie memang kuning atau putih...
Tapi, pernakah kamu makan mie berwarna hitam?? sehitam arang atau sehitam kulit orang negro?? Bukan mie hitam karena gosongloh..


Hal itulah yang pertama kali melesat dipikiran gue saat melihat sebuah restoran di salah satu Mall baru di Jakarta Pusat yang menjual mie berwarna hitam.. Nama Restoran itu Mie item..

Mie item??
ih...gimana tuh rasanya??
Pasti Pahit, trus, apakah gigi kita akan menjadi item juga saat memakannya??

 

Well, karena rasa penasaran yang tinggi, akhirnya gue dan teman gue memutuskan untuk membeli satu porsi Mie item tsbt, sekedar untuk mencoba. dan ketika membuka menunya, mata gue sedikit melotot karena terkejut.. Ternyata di resto itu, tidak hanya mie item saja yang dijual..Tapi ada nasi goreng item, rujak item. dan juga pangsit goreng item.
 

Unik juga resto ini.. Sekalian saja buat minuman item, trus pelayan yang jaga juga item dan semua perabot juga item..
Setelah menunggu lima menitan akhirnya Mie item datang juga. Rasanya enak juga. Kenyal-kenyal dan sedikit berminyak gitu. Ditambah dengan daging ayam khas Thailand..
hmmm..Gak rugi deh gue bayar 40 ribu buat seporsi mie item dan ternyata warna hitam yang ada di Mie gak luntur ke gigi gue.



 

Mie item yang ada disni ada yang berkuah, ada yang tidak (mie goreng maksudnya) rasanya juga macam-macam. Ada yang rasa ayam, seafood, mie jawa dll.. Harga mienya mulai dari 35 ribu- 50 ribu (termasuk pajak) Buat kamu yang sudah bosen makan mie yang begitu-begitu saja, bisa mencoba makan mie item. Tempat restorannya ada di Setiabudi City Walk lt dasar dan di Kemang.

Komentar

Postingan Populer