Testimoni Pakai Lipstik Arab Ajaib

Halo Semuanya.sudah lama aku ga nulis di blog.
Baru-baru ini aku dikasih oleh-oleh sebuah lipstik sama temenku yang habis pulang umroh. Ini lipstik Ajaib bernama lipstik Hare. Tapi banyak orang yang biasa menyebutkan Lipstik Arab.
Kenapa aku sebut lipstik ini lipstik ajaib?



Dari luar Listik Hare berwarna- warni. ada Hijau, Pink, Ungu dan Merah. Tapi begitu dioleskan ke bibir Tara.... warnanya berubah menjadi pink di bibir.
Akhirnya aku coba pakai lipstik itu.
Awal dioleskanke bibir warnanya pink soft. Terlihat seperti tidak pakai lipstik karena warnanya merah muda samar-samar.

Lalu aku oleskan lagi dua kali warnanya jadi lebih terlihat jelas. Baru keliatan pakai lipstik tipis berwarna pink.





Aku oleskan lagi 3-5 kali dibibir dan lumayan terlihat pakai lipstik.
Setelah 10 menit kemudian warna lipstiknya mulai terlihat jelas dan aku puas dengan warnanya.
Saat dipakai dibibirku, warnanya itu merah muda alami dan menyatu dengan bibir. Membuat wajahku terlihat lebih cerah merona.

Setelah 15 menit kemudian warnanya terlihat bercahaya seperti pakai lipsbalm.
Diawal pakai bibir terasa kering. Tapi sesudah 15 menit dipakai mendadak bibir jadi lembut dan halus. Warnanya juga tahan seharian. Baunya diawal pakai memang agak aneh. Tapi lama-lama bau itu hilang.




Ini aku perlihatkan tampilan lipstik Arab Hare Asli. Aku dapat lipstik warna hijau.
Lipstik asli itu warnanya hijau terang. Sementara yang palsu itu hujau gelap agak ke warna hijau lumut.
 

     Lipstik asli ada stiker hologram bernomor 33 di bawah tutup lipstik.
Lipstik ini recomended banget buat kalian yang ingin pakai lipstik tapi ga mau kelihatan menor.  Bibir akan terasa lembut dan halus kalau pakai lipstik ini.

Sekarang lipstik ini sudah dijual di Indonesia. Harganya juga terjangkau dan murah.

Sekian cerita pengalamanku pakai lipstik "Arab" hare. Kalau mau tanya-tanya atau pesan lipstik hare bisa hubungi aku di 0812 1313 9027 atau add pin bbku 59b90165.


Komentar

Unknown mengatakan…
saya sudah punya duluan

Postingan Populer